Rayakan HUT ke-54, PB Djarum Gelar Reuni Super

Rayakan HUT ke-54, PB Djarum Gelar Reuni Super
Para mantan atlet dan pelatih serta para pengurus PB Djarum berfoto bersama di depan GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (29/4). Mereka datang ke Kudus untuk merayakan hari ulang tahun ke-54 PB Djarum yang bertajuk "Reuni Super PB Djarum". Foto: Dok. PB Djarum

jpnn.com, KUDUS - Klub asal Kota Kudus PB Djarum menggelar acara perayaan hari jadi ke-54 yang mengusung nama “Reuni Super PB Djarum”.

Tidak kurang dari 153 mantan atlet dan pelatih PB Djarum hadir di acara yang dipusatkan di GOR Djarum, Kudus, pada Jumat (28/4) hingga Sabtu (29/4). Mereka datang tidak hanya dari berbagai kota di tanah air, namun juga mancanegara seperti Singapura dan Perancis.

"Acara hari ulang tahun ke-54 PB Djarum ini kami gelar secara informal dan sederhana. Yang penting kita-kita yang sudah lama tidak bertemu ini bisa kembali kumpul di Kudus, saling tukar cerita, ngobrol-ngobrol, dan foto-foto," ungkap Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin di sela-sela acara “Reuni Super PB Djarum” pada Jumat siang (28/4).

Acara perayaan yang sekaligus ajang temu kangen ini dibuka dengan testimoni dan sharing para mantan atlet yang pernah berlatih di PB Djarum di berbagai kota.

Beberapa di antaranya Jean Pattikawa (PB Djarum Jakarta), Andri Young (PB Djarum Surabaya, Titik ES (PB Djarum Semarang), Hariyanto Arbi (PB Djarum Kudus), serta Ketua PB Djarum Jakarta (1981-1991) Yan Haryadi Susanto.

Ketua PB Djarum periode 2002-2009 F.X Supanji turut memberikan sambutan dan wejangan kepada para atlet muda PB Djarum.

Seusai menyanyikan lagu Bagimu Negeri, acara dilanjutkan dengan seremoni pemotongan tumpeng dan kue, yang kemudian diberikan oleh Yoppy Rosimin dan Yan Haryadi Susanto kepada dua atlet muda PB Djarum, yaitu Jolin Angelia dan Richie Duta Ricardo.

"Saya melihat langsung kebersamaan kita melalui acara ini, sebagai bentuk kepedulian serta bukti, bahwa PB Djarum ini mengutamakan kekeluargaan, satu famili. Mereka datang kembali ke Kudus, dengan segala cerita yang mereka bagikan di sini. Kita sambut dengan gembira dan saya pastikan mereka juga menikmati makanan khas Kudus," terang Yoppy.

Klub asal Kota Kudus PB Djarum menggelar acara perayaan hari jadi ke-54 yang mengusung nama “Reuni Super PB Djarum”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News