Rayakan Idulfitri, Bu Mega Hanya Menggelar Open House Terbatas

Rayakan Idulfitri, Bu Mega Hanya Menggelar Open House Terbatas
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (11/2). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah secara terbatas di kediamannya di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah usai menunaikan salat Idulfitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu.

"Sejauh ini yang saya catat sepanjang sejarah, Ibu Mega merayakan Idul Fitri biasanya melakukan open house di kediaman beliau," ujar Basarah.

Menurutnya, open house secara terbatas itu dilakukan tidak seperti kebanyakan pejabat tinggi negara yang melaksanakan open house.

Basarah menjelaskan Megawati berlebaran pada hari pertama dengan keluarga besar. Setelah itu, Megawati akan berlebaran bersama DPP PDI Perjuangan dan orang terdekat.

"Lalu, kemudian kami DPP PDI Perjuangan dan orang-orang dekat atau keluarga dekat Ibu Mega lainnya. Biasanya kami juga berlebaran di Teuku Umar," jelas dia.

Dia pun berencana menyambangi kediaman Megawati usai berlebaran dengan keluarganya di rumah.

Sebelumnya, Selasa (9/4), pihak Istana Kepresidenan siap menyambut kehadiran presiden dan wakil presiden terdahulu, para mantan pejabat serta masyarakat yang akan menghadiri gelar griya Idul Fitri 1445 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4).

Megawati berlebaran pada hari pertama dengan keluarga besar. Setelah itu, Megawati akan berlebaran bersama DPP PDI Perjuangan dan orang terdekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News