Rayakan Imlek Tahun Ini dengan Paket Lengkap Chinese New Year Dinner

Rayakan Imlek Tahun Ini dengan Paket Lengkap Chinese New Year Dinner
Tahun Macan Air di Imlek 2022. Foto: dok JHL Solitaire

jpnn.com, JAKARTA - Sebentar lagi warga keturunan Tionghoa akan merayakan momen suka cita di perayaan Tahun Baru Imlek.

Oleh karena itu, JHL Solitaire, hotel bintang lima di Gading Serpong – Tangerang telah mempersiapkan paket khusus Imlek yang menarik

Tersedia kue keberuntungan, jeruk ponkam, angpao, barongsai, musik oriental, dan hidangan lezat terdengar sempurna untuk perayaan Imlek.

JHL Solitaire juga tetap patuh menerapkan protokol kesehatan wajib dari pemerintah seperti pemeriksaan suhu tubuh, hand sanitizer di setiap pintu masuk, jaga jarak aman, pemakaian masker dan sabun nir-sentuh di setiap toilet, sebagai upaya menekan angka penularan COVID-19.

Makan Malam Hari Imlek

JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant, mengajak Anda dan keluarga tercinta untuk memperingati Tahun Macan Air di Chinese New Year Dinner yang disajikan mulai pukul 19.00 hingga 22.00 pada 31 Januari 2022.

Kemeriahan dalam acara makan malam bersama keluarga menampilkan beragam pilihan kuliner Tiongkok untuk memuaskan setiap selera.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan tematik yang akan melengkapi nuansa klasik Tiongkok, seperti barongsai, instrumen Guzheng, Bian Lian – Opera Topeng China dan Angela July, satu-satunya pemain harpa dan penyanyi di Indonesia. Chinese New Year Dinner dipatok seharga IDR 20,999.000 (untuk 10 orang).

Opera Topeng China dan Angela July, satu-satunya pemain harpa dan penyanyi di Indonesia akan hadir di acara Chinese New Year Dinner saat Imlek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News