Rayakan Satu Dekade Berdirinya RS Siloam TB Simatupang, Banyak Pengobatan Gratis 

Rayakan Satu Dekade Berdirinya RS Siloam TB Simatupang, Banyak Pengobatan Gratis 
Grup RS Siloam merayakan satu dekade berdirinya RS Siloam TB Simatupang pada Minggu (4/6). Foto dok. Grup RS Siloam

jpnn.com, JAKARTA - Grup RS Siloam merayakan satu dekade berdirinya Rumah Sakit (RS) Siloam TB Simatupang pada Minggu (4/6).

Perayaan ini merupakan wujud komitmen Grup RS Siloam untuk terus hadir dalam melayani berbagai kebutuhan kesehatan di Indonesia.

Chief Executive Office RS Siloam TB Simatupang dr Dewi Anggraini MARS menyampaikan selama satu dekade telah menghadirkan beberapa pusat layanan unggulan yang komprehensif, salah satunya adalah pusat unggulan kardiologi.

Dia menyebutkan hingga kini RS Siloam TB Simatupang telah melakukan lebih dari 2.700 tindakan prosedur kardiologi yang termasuk pemasangan stent jantung (PCI), katerisasi jantung (CABG), open heart surgery, dan ablasi jantung.

Dalam kesempatan ini, RS Siloam TB Simatupang merayakan ulang tahunnya dengan berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait layanan kardiologi untuk penderita fibrilasi atrium atau gangguan irama jantung (aritmia) dengan metode cryoablation. 

Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemeriksaan kesehatan jantung di masyarakat, lanjutnya, RS Siloam TB Simatupang mengadakan kegiatan pemeriksaan EKG gratis untuk peserta Fun Run dan Mini Duathlon di kawasan Tokyo Hub Pantai Indah Kapuk 2 pada Sabtu (3/6).

Pemeriksaan ini akan dilakukan sebelum dan sesudah peserta menyelesaikan kegiatan dan hasilnya akan di analisis dan dipaparkan oleh Prof. Dr. dr. Yoga Yuniadi, SP.JP (K), FIHA, FAsCC, FEHRA, selaku Chairman of The Arrhythmia Center di RS Siloam TB Simatupang. 

Selain itu, RS Siloam TB Simatupang juga akan melakukan roadshow untuk menyosialisasikan kepada dokter dan spesialis di berbagai kota di Indonesia terkait diagnosis aritmia melalui EKG dan pengenalan metode pengobatan cryoablation untuk pasien penderita aritmia. 

Perayaan satu dekade berdirinya RS Siloam TB Simatupang diisi dengan banyak pengobatan gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News