Rayakan Ultah di Bui

Rayakan Ultah di Bui
Rayakan Ultah di Bui

JAKARTA -
Karena ulahnya, Nazril Irham alias Ariel harus rela melewatkan momen berharga di tempat yang tidak biasa. Semenjak ditetapkan jadi tersangka kasus video porno bersama Luna Maya dan Cut Tary, vokalis band asal Bandung ini harus mendekam di bui. Otomatis, aktivitasnya kini dibatasi oleh sekat ruang tahanan dan gedung Bareskrim Mabes Polri.

Beberapa momen yang akhirnya dilalui dengan tidak sempurna adalah ketika kekasihnya Luna Maya berulang tahun pada 26 Agustus lalu, saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, serta saat dirinya berulang tahun yang ke-29 kemarin (16/9). Hari ulang tahun yang mungkin tahun lalu bisa dirayakan secara bebas dengan orang terdekat dan keluarga, kini sebaliknya.

Memang, masih ada perhatian yang dicurahkan oleh keluarga saat duda satu anak ini di hari jadinya. Tapi, tetap saja ada yang hilang dari kehidupannya kini. Ucapan ulang tahun sudah dilayangkan oleh kekasihnya, Luna Maya, melalui akun twitter-nya. Pada dini hari, wanita yang juga menjadi tersangka setelah video mesumnya bersama Ariel beredar itu menulis, ’’Happy bday nazril irham semua doa terbaikku untukmu...I love u my endless love :"). GBU my love :*. Kebahagiaan tertunda akan dibalas oleh Allah sayang, HBD my love...,’’.

Namun siang harinya, artis yang pernah menjadi ikon eksklusif LUX sejak 2006 ini justru tak terlihat di perayaan ultah kekasihnya itu. Sekitar pukul 12.00, datang mobil box dari Puspa Catering Sevice yang notabene adalah jasa catering milik Titiek Puspa. Ketika meminta agar pintu box dibuka, ternyata di dalamnya berisi dua buah tumpeng ukuran besar serta dua tampah kecil yang berisi lauk-pauk. Lalu ada sekitar 100 kotak makanan yang disusun per lima buah dan diikat raffia.

JAKARTA - Karena ulahnya, Nazril Irham alias Ariel harus rela melewatkan momen berharga di tempat yang tidak biasa. Semenjak ditetapkan jadi tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News