Rayakan Ultah di Dubai Berkat Fergie

Rayakan Ultah di Dubai Berkat Fergie
Rayakan Ultah di Dubai Berkat Fergie
BETAPA enaknya Wayne Rooney. Baru saja menahbiskan diri sebagai pemain bergaji termahal dunia, striker Manchester United itu langsung meliburkan diri. Wazza -sapaan akrab Rooney- memang dinyatakan bakal absen sampai pertengahan November karena dalam proses pemulihan cedera engkel.

 

Bersama istrinya, Coleen, tapi tanpa anak laki-lakinya, Kai, Rooney bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, kemarin (24/10). Acara ke Dubai bukan sekadar refreshing, melainkan untuk merayakan ultah Rooney yang genap 25 tahun kemarin.

 

Pelesir Rooney ke Dubai kabarnya merupakan rekomendasi dari pelatih United Sir Alex Ferguson. Pelatih yang akrab disapa Fergie itu concern dengan aktivitas Rooney berkaca dari skandal perselingkuhan Rooney dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Jennifer Thompson bulan lalu.

 

"Bagi pemain yang dilanda kejenuhan, pergi ke suatu tempat wisata lebih baik dibandingkan pergi ke sebuah pesta," kata Ferguson sebelum bentrok United versus Stoke City kemarin di radio Key 103.

 

BETAPA enaknya Wayne Rooney. Baru saja menahbiskan diri sebagai pemain bergaji termahal dunia, striker Manchester United itu langsung meliburkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News