Razia di Papua, Polisi Temukan Airsoft Gun

Razia di Papua, Polisi Temukan Airsoft Gun
Razia di Papua, Polisi Temukan Airsoft Gun
JAYAPURA - Sepucuk airsoft gun, 3 butir peluru  dan 124 sepeda motor diamankan dalam kegiatan razia yang digelar  Polres Jayapura Kota dan jajarannya di sejumlah tempat di Kota Jayapura. 

    

Dari data yang dihimpun Cenderawasih Pos (JPNN Group) sepucuk airsoft gun  dan 3 butir peluru tersebut diamankan dari seorang warga berinisial RM (26) dalam kegiatan razia yang digelar aparat Polsek Jayapura Selatan (Japsel) di Lapangan Karang PTC Entrop sekitar pukul 21.00 WIT. Selain menyita sepucuk airsoft gun dan 3 butir peluru revolfer, RM menurut Kapolsek Japsel AKP. YS Kadangm S.Sos., juga diamankan untuk dimintai keterangannya.

   

"Dari hasil pemeriksaan, RM mengaku airsoft gun tersebut adalah miliknya dan surat izinnya disimpan di rumah. Sedangkan 3 butir peluru menurut RM didapat dari pamannya seorang oknum anggota TNI di Kabupaten Jayapura," jelas Kapolsek YS Kadang kepada Cenderawasih Pos usai razia.

   

Dikatakan, selain mengamankan sepucuk airsoftgun dan 3 butir peluru, Kapolsek mengatakan, 3 mobil, 10 sepeda motor dan 6 botol minuman keras (Miras) juga diamankan dalam razia tersebut. "Miras yang kami amankan yaitu 4 botol vodka, 1 botol Jenever dan 1 botol Jenever yang dicampur coca cola yang disimpan dalam botol air mineral ukuran 1,3 liter," ungkapnya.

  

JAYAPURA - Sepucuk airsoft gun, 3 butir peluru  dan 124 sepeda motor diamankan dalam kegiatan razia yang digelar  Polres Jayapura Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News