Razikin Meyakini Sepak Bola Indonesia Akan Lebih Baik di Tangan Erick Thohir

Razikin Meyakini Sepak Bola Indonesia Akan Lebih Baik di Tangan Erick Thohir
Ketua Umum PSSI terpilih Erick Thohir (tengah) memberikan keterangan pers dalam Kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) 2023 di Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto: ANTARA/Aprillio Akbar/nym

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pusat Kedaulatan Rakyat (MPN PAKAR) Razikin Juraid meyakini Erick Thohir yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PSSI bisa mengangkat sepak bola tanah air hingga bangkit dari keterpurukan.

Harapan tersebut sangat berpotensi terjadi, mengingat Erick Thohir memiliki rekam jejak yang baik dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Razikin, yang juga Wakil Ketua Pembinaan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah, meyakini bahwa sepak bola Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang kuat, dari orang yang memahami kompleksitas dunia sepak bola.

Tantangannya kini adalah menyelesaikan kemelut internal PSSI, membebaskan sepak bola Indonesia dari tangan-tangan mafia, menata suporter, melakukan pembinaan pemain muda, juga menyiapkan infrastruktur yang memadai dengan standardisasi kualitas internasional.

Dalam hal ini, Erick Thohir adalah jawaban untuk menata dunia sepak bola Indonesia.

“Tentu saja hal itu terjadi, karena publik melihat sepak terjang Erick Thohir, yang diyakini mampu menata PSSI secara internal serta membangun harmonisasi antara PSSI dengan Pemerintah, juga membangun hubungan yang baik dengan FIFA serta dengan kalangan persepakbolaan Internasional,” terang Razikin.

Razikin pun menambahkan, “Saya meyakini kepemimpinan Erick Thohir akan diterima baik dan didukung oleh semua kalangan baik dalam negeri maupun kalangan Internasional. Dengan demikian, sepak bola Indonesia juga akan semakin maju atau dengan kata lain, Garuda akan terbang tinggi melintas benua.”

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketum MPN PAKAR Razikin Juraid meyakini Ketua Umum PSSI Erick Thohir bisa mengangkat sepak bola tanah air hingga bangkit dari keterpurukan.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News