RCTI Belum Pastikan BCL Hadiri Final Indonesian Idol X

RCTI Belum Pastikan BCL Hadiri Final Indonesian Idol X
Bunga Citra Lestari saat pemakaman jenazah Ashraf Sinclair, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Foto: ANTARA /M Ibnu Chazar/ama

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Atas kondisi tersebut, BCL belum bisa dipastikan hadir sebagai juri dalam grand final Indonesian Idol X pada 24 Februari 2020 mendatang.

Director Programming and Acquisition RCTI, Dini Putri mengatakan bahwa pihaknya tidak memberi kewajiban pada BCL. Menurutnya, semua tergantung kesiapan dan keputusan BCL untuk hadir dalam final Indonesian Idol X.

"Kami kembalikan lagi ke kesiapan Unge (BCL). Kami enggak memaksakan," kata di Dini Putri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2).

"Kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi kalau Unge merasa butuh untuk istirahat, saya rasa kita semua saling mengerti," sambungnya.

Dini Putri menyebut bahwa keluarga besar Indonesian Idol X turur berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Dia bersama juri dan kontestan berharap BCL diberi ketabahan.

"Duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge, buat kita juga sebuah duka," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2) pagi. Aktor 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Director Programming and Acquisition RCTI, Dini Putri, menyatakan tidak mewajibjan Bunga Citra Lestari alias BCL hadir sebagai juri Final Indonesian Idol X.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News