RD Akui Belum Menemukan Komposisi Starting Eleven Ideal

RD Akui Belum Menemukan Komposisi Starting Eleven Ideal
Rahmad Darmawan. Foto: Budiman/Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah tiga kali melakoni laga di Piala Presiden 2018. Namun, pelatih Rahmad Darmawan, mengaku belum menemukan komposisi starting eleven terbaik.

“Belum ketemu starting elemen ideal. Masalahnya bukan apa-apa, kan selama ini gonta-ganti pemain asing meski dalam pertandingan kuota tetap empat pemain, karena saat ini kita punya enam pemain, yang dua masih dalam proses naturalisasi,” ungkap pelatih Rahmad Darmawan ketika dihubungi, Minggu (28/1).

Untuk komposisi pemain asing, pemain yang diturunkan Sriwijaya FC memang selalu beda di setiap pertandingan.

Di laga pertama lawan Persib Bandung, Sriwijaya FC diperkuat Alberto Goncalves, Yu Hyun Koo, Makan Konate, dan Mahamadou N’Diaye.

Sementara saat menang 3-0 atas PSM Makassar, empat pemain asing yang dimainkan adalah Manuchehr Jalilov, Makan Konate, Mahamadou N’Diaye, dan Esteban Vizcarra.

Selanjutnya, saat taklukkan PSMS Medan 2-0, pemain asing yang dimainkan macam Manuchehr Jalilov, Makan Konate, Alberto Goncalves, dan Mahamadou N’Diaye.

“Permainan kami belum keluar sesungguhnya selama penyisihan grup. Kami belum bisa memainkan semua pemain dalam satu pertandingan. Ini karena Alberto Beto Goncalves dan Esteban belum selesai naturalisasinya.

“Jika mereka semua sudah naturalisasi dan empat pemain kita main, barulah berbicara seperti apa kekuatan Sriwijaya FC sebenarnya,” ungkap RD, sapaan Rahmad Darmawan.

Sriwijaya FC sudah tiga kali melakoni laga di Piala Presiden 2018. Namun, pelatih Rahmad Darmawan, mengaku belum menemukan komposisi starting eleven terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News