RD Berdoa di Depan Kakbah Agar Bisa Bawa Sriwijaya FC Juara

RD Berdoa di Depan Kakbah Agar Bisa Bawa Sriwijaya FC Juara
Rahmad Darmawan. Foto:Kris/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memiliki tugas berat musim depan. Pria dengan sapaan RD tersebut harus mampu mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC lagi.

Bahkan, untuk memudahkan langkahnya itu, dia sampai harus berdoa di tempat-tempat mustajab saat menunaikan ibadah umroh pekan kemarin.

Baginya, bersandar kepada Allah SWT menjadi cara yang harus dilakukan selain usaha di lapangan hijau.

"Saya berdoa di manapun selama umroh. Di depan Kakbah atau Raudho. Terutama di tempat-tempat yang mustajab. Saya memohon supaya bisa memberikan kebanggaan kepada masyarakat Sumatera Selatan dengan membawa Sriwijaya FC juara," ungkap Coach Rahmad Darmawan ketika dihubungi, Senin (11/12).

Publik Sumsel terutama pecinta Sriwijaya FC memang sangat berharap RD bisa mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC. Mengingat, sudah lima tahun tim berjuluk Laskar Wong Kito tidak angkat trofi di kejuaraan nasional.

Terakhir, mereka naik podium menjadi yang terbaik saat juara di Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Arsitek asal Metro, Lampung, ini menjadi harapan karena memang pernah melakukannya saat menjadi pelatih Sriwijaya FC pada 2007 hingga 2010.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memiliki tugas berat musim depan. Pria dengan sapaan RD tersebut harus mampu mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News