RD Boyong Thierry Gattusi ke Arema-Pelita

RD Boyong Thierry Gattusi ke Arema-Pelita
RD Boyong Thierry Gattusi ke Arema-Pelita
JAKARTA - Satu lagi pemain Sriwijaya FC yang hengkang. Juara Indonesia Super League (ISL) 2012 itu harus kehilangan pilar pertahanannya, Thierry Gattusi yang berlabuh di Arema-Pelita untuk musim depan.

Kepastian Thierry Gattusi ke Arema-Pelita diungkapkan langsung pelatihnya, Rahmad Darmawan. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu yang dikenal dengan inisial RD itu menyatakan bahwa Thierry sangat  dibutuhkan untuk memerkuat lini belakang Arema-Pelita. Thierry menambah deretan pemain asing di Arema-Pelita, setelah sebelumnya klub yang berbasis di Malang itu memboyong Alberto Goncalves untuk memerkuat lini depan.

"Gattusi sangat kita butuhkan untuk memperkuat lini belakang demi menghadapi persaingan dengan klub-klub lain musim depan, yang tentunya semakin ketat," ungkap Rahmad ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (17/10).

RD menambahkan, kehadiran Gattusi dalam skuad Arema-Pelita  bukan hanya karena kebutuhan tim. RD juga melihat kiprah Gattusi yang berhasil membawa Sriwijaya FC meraih juara ISL musim lalu.

JAKARTA - Satu lagi pemain Sriwijaya FC yang hengkang. Juara Indonesia Super League (ISL) 2012 itu harus kehilangan pilar pertahanannya, Thierry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News