RD Puji Permainan Cepat Penyerang Anyar Persija

RD Puji Permainan Cepat Penyerang Anyar Persija
Penyerang anyar Persija Jakarta, Yevgeni Kabayev. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Penyerang anyar Persija Jakarta, Yevgeni Kabayev, mulai lebih rileks dan enjoy dengan cara bermain coach Rahmad Darmawan. Top skor dan the best player Estonia pada 2014 itu melambangkan ancaman besar bagi setiap lawan yang dihadapinya.  

Setiap pemusatan latihan bersama Macan Kemayoran, pemain yang bernomor punggung 99 itu selalu menabung gol. Itu Kabayev lakukan dari tendangan akuratnya dan juga heading yang mumpuni.

Tidak hanya itu, kelebihannya selain sebagai striker, Kabayev juga turut aktif menyuplai bola-bola matang kepada rekan-rekannya.

Saat latihan Macan Kemayoran di Stadion Olahraga Korps Brigade Mobil Heri Sudrajat, Kelapa Dua, Depok, kemarin (3/1), Kabayev mencetak gol dari kakinya ke gawang Reky Rahayu.

Setelah itu, ia memberikan assist kepada bomber yang memiliki insting tajam, yakni Bambang Pamungkas dan juga kepada Ramdhani Lestaluhu.

Coach RD, sapaan Rahmad Darmawan, pun membenarkan kalau Kabayev digaet tim ‘Orange’ pada 3 Desember 2014 lalu, demi ambisi gelar juara tim ibu kota yang haus prestasi sejak 2001 silam.

Menurutnya, Kabayev adalah pemain bagus yang kuat di bola-bola atas dan memiliki kecepatan, serta mampu memaksimalkan kesempatan.

“Mungkin sama-sama kita lihat bagaimana kemajuan performa Kabayev. Semakin hari, dia semakin beradaptasi dengan gaya bermain Persija serta cuaca di Jakarta. Dan hal itu mulai kelihatan. Dia pemain yang cukup baik,” kata pelatih kepala, Rahmad Darmawan.

JAKARTA - Penyerang anyar Persija Jakarta, Yevgeni Kabayev, mulai lebih rileks dan enjoy dengan cara bermain coach Rahmad Darmawan. Top skor dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News