REACH Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi Besar

REACH Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi Besar
REACH Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi Besar
MEGAMENDUNG – Majelis Nichiren Shoshu Buddha Dharma Indonesia (MNSBDI), menggelar Ready to Take the Challenge (REACH) 2013 pada 30 Juni hingga 7 Juli 2013, di Kompleks Kuil Myogan-Ji, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

REACH diikuti 700  anak usia 11 hingga 21 tahun dari 19 provinsi se-Indonesia. Mereka akan  belajar dan berkompetisi membawa nama kontingennya masing-masing.

“Melalui program REACH ini, peserta diajak untuk berani punya mimpi dan total dalam mengejar mimpi tersebut agar bisa happy dengan bertindak. Tidak hanya sebatas angan-angan belaka, tetapi berani mewujudkannya,” kata Ketua Pelaksana REACH 2013, Wirya Kartasasmita, di Megamendung, Bogor, Minggu (30/6).

Penanggungjawab bagian generasi muda MNSBDI, Budi Santoso, menjelaskan, tema yang diangkat tahun ini adalah “We Choose to Be Happy”, yang tujuannya mengajak anak muda berani mengejar impian.

MEGAMENDUNG – Majelis Nichiren Shoshu Buddha Dharma Indonesia (MNSBDI), menggelar Ready to Take the Challenge (REACH) 2013 pada 30 Juni hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News