Reaksi PT LIB Usai Persipura Mundur dari Piala Menpora 2021

Reaksi PT LIB Usai Persipura Mundur dari Piala Menpora 2021
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita saat ditemui di kantornya. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT LIB selaku operator Piala Menpora 2021 angkat suara terkait mundurnya Persipura dari ajang pramusim tersebut.

Mereka mengetahui bahwa ada kritik dari Persipura dan PT LIB menyatakan permintaan maafnya.

Direktur Utama PT LIB yang juga Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita meminta maaf kepada tim Mutiara Hitam atas kesalahpahaman yang sebelumnya sempat terjadi.

"Kami tahu ada kesalahan kami soal administrasi. Kami benahi itu dan kami mohon maaf," katanya, saat dihubungi Selasa (9/3) petang.

Dia mengakui sebelumnya sudah mengetahui ada pernyataan dari Persipura yang menyebut PT LIB tidak adil dan tak menghargai Persipura.

Karena itulah, Akhmad Hadian Lukita memilih untuk menyudahi polemik ini demi Persipura mengubah pikiran dan ambil bagian di Piala Menpora 2021.

"Ya, kami minta maaf kalau kami disebut tidak menghargai dan tidak adil. Kami kini berharap kebesaran hati Persipura untuk ambil bagian, karena kita saudara dan demi sepak bola Indonesia," katanya.

Kini, PT LIB masih mengharapkan Persipura bisa ambil bagian dalam ajang Piala Menpora 2021. Karena itu, proses membujuk dan merayu tak akan berhenti sampai jelang pertandingan dimulai. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Persipura meradang dan mengungkapkan kekecewaan kepada PT LIB sehingga memilih mundur dari Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News