Reaksi Teddy Soal Rumor Simon McMenemy Jadi Pelatih Persib

Reaksi Teddy Soal Rumor Simon McMenemy Jadi Pelatih Persib
Simon McMenemy. Foto: M Syafaruddin/JPC/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung langsung berburu pelatih baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Usai memutus kontrak Mario Gomez, beberapa nama pelatih dikait-kaitkan dengan Maung Bandung.

Rencananya, untuk menyiapkan tim dengan matang dan mendapatkan skuat yang mumpuni, pelatih untuk musim depan sudah harus selesai. Karena itu, manajemen mengincar, Desember nanti Maung sudah punya pelatih baru.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menjelaskan saat ini ada beberapa pelatih yang mencoba melamar. Namun Persib masih mempertimbangkan dengan matang.

"Kandidatnya banyak. Pelatih lokal sangat terbatas sekali. Tapi kami lagi evaluasi. Makanya kami lagi cari seperti yang kemarin kami cek kiri kanan juga. Idealnya, akhir Desember sudah ada. Kami lagi evaluasi, pokoknya secepatnya," ungkap dia, Kamis (13/12).

Beberapa nama yang dirumorkan didekati oleh manajemen Persib antara lain Simon McMenemy dan Miljan Radovic. Nama terakhir ini, sejatinya sudah tiba di Bandung dari putaran kedua Liga 1 2018 lalu. Dia kini sedang menjabat direktur teknik Persib. (dkk/jpnn)


Persib Bandung langsung berburu pelatih baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News