Real Incar Kemenangan Pertama di Gerland

Real Incar Kemenangan Pertama di Gerland
Real Incar Kemenangan Pertama di Gerland
LYON - Real Madrid mencatat hasil sempurna dalam tiga laga penyisihan grup Liga Champions. Satu kemenangan lagi akan mengantar klub raksasa Spanyol itu ke babak 16 besar. Nah, peluang itu terbuka saat Real bertandang ke markas Olympique Lyon di Stade de Gerland dini hari nanti (siaran langsung RCTI mulai pukul 02.30 WIB).

Pada matchday ketiga di Santiago Bernabeu (18/10), Real menghajar Lyon empat gol tanpa balas. Meski begitu, Real memiliki handicap di Gerland dengan belum pernah menang dari empat kali lawatan. Namun, justru itulah yang memacu semangat Iker Casillas cs untuk mengakhiri catatan negatif di markas Lyon.

"Pemain kami sangat rileks saat ini. Kondisi itu sangat penting jelang pertandingan meski tetap ada beban di pundak mereka," kata entrenador Real Jose Mourinho di situs resmi klub.

Mourinho tidak ingin anak asuhnya kehilangan greget. Bagi Mourinho, klub sekelas Real tidak sekadar memburu 16 besar, tapi harus juara grup. Real bisa mengunci juara grup apabila menang di Gerland dan di laga lainnya Ajax Amsterdam gagal mengalahkan Dinamo Zagreb.

LYON - Real Madrid mencatat hasil sempurna dalam tiga laga penyisihan grup Liga Champions. Satu kemenangan lagi akan mengantar klub raksasa Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News