Real Madrid Bungkam Atletico Madrid

Real Madrid Bungkam Atletico Madrid
Real Madrid Bungkam Atletico Madrid
REAL Madrid berhasil meraup poin penuh saat melawat ke markas Atletico Madrid. Bermain di Vicente Calderon, Real Madrid berhasil melesakan 2 gol dan hanya dibalas 1 gol oleh tuan rumah, Minggu (28/4).

Pertandingan melawan rival sekota, mulai memanas sejak babak pertama. Gol cepat bintang Atletico, Falcao, memaksa kiper Real Madrid Diego Lopez, memungut bola dari dalam gawang. 1-0 untuk tuan rumah. Atletico terus menyerang dan sempat menambah peluang pada menit ke 8. Namun sayangnya sepakan Koke masih melenceng jauh dari tiang gawang.

Tertinggal 1-0, pemain Madrid langsung mengatur ulang strategi penyerangan. Hasil manis pun berhasil pada menit ke 13. Tendangan keras Di Maria, menyentuh Juanfran dan terjadilah gol bunuh diri. Skor 1-1.

Real Madrid berpeluang besar menambah gol, andai Karim Benzema berhasil memaksimal umpan Di Maria pada menit ke 41. Sayangnya, kiper Atletico Courtois, masih mampu menghalau bola.

REAL Madrid berhasil meraup poin penuh saat melawat ke markas Atletico Madrid. Bermain di Vicente Calderon, Real Madrid berhasil melesakan 2 gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News