Real Madrid Jawara Grup, Inter Milan Kasihan Banget

Real Madrid Jawara Grup, Inter Milan Kasihan Banget
Reaksi penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) setelah gagal mencetak gol pada pertandingan Grup B Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (9/12). Foto: ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memastikan posisi juara Grup B Liga Champions setelah memukul Borussia Moenchengladbach 2-0 dalam laga pemungkas grup di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Real lolos ke babak 16 besar dengan koleksi sepuluh poin.

Sedangkan Gladbach juga lolos ke babak 16 besar mendampingi Real, terbantu kegagalan Inter Milan mengalahkan Shakhtar Donetsk di pertandingan lain yang berlangsung bersamaan.

Pertandingan baru berusia sembilan menit saat Real membuka keunggulan.

Diawali keberhasilan Casemiro merebut bola, bola kemudian dikirimkan melebar ke sisi kanan untuk diterima Lucas Vazquez. Ia selanjutnya mengirim umpan silang untuk disambut tandukan Karim Benzema membobol gawang Yann Sommer.

Gladbach berupaya menyamakan kedudukan secepatnya.

Namun peluang yang dimiliki mereka melalui Marcus Thuram masih dapat diantisipasi kiper Thibaut Curtois.

Peluang bagus berikutnya kembali didapat Gladbach. Neuhaus mengirim umpan terobosan kepada Alassane Plea. Sayangnya, tembakan Plea masih melebar dari gawang yang dikawal Thibaut Courtois.

Real Madrid memuncaki grup dengan 10 poin. Inter Milan? Lihat saja sendiri klasemen di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News