Real Madrid Kalah 0-4, Rafael Benitez Dipecat?

Real Madrid Kalah 0-4, Rafael Benitez Dipecat?
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Kekalahan telak Real Madrid di el clasico atas Barcelona 0-4 membuat posisi sang pelatih Rafael Benitez dalam bahaya. Pelatih asal Spanyol itu disebut-sebut akan dipecat.

Salah satu media setempat Mundo Deportivo bahkan sudah menyebut ZInedine Zidane sebagai salah satu kandidat pengganti mantan pelatih Lilverpool tersebut. 

Namun, bek Sergio Ramos membela pelatihnya itu. Menurut dia, kekalahan tersebut tak bisa ditimpakan terhadap satu orang.

“Kami harus tetap bersama. Jika kamu kalah dari Barcelona, fans akan merasa terluka dan mereka membutuhkan penjelasan—meskipun saya tidak bisa melakukannya,” kata Ramos seperti dikutip Fox Sports, Minggu (22/11).

“Kami harus menanggung ini bersama. Saya tidak suka menjadi sosok yang sangat bersalah dengan dengan kekalahan ini. Ini malam yang berat kita harus bekerja keras,” katanya. (jon/jpnn)

MADRID - Kekalahan telak Real Madrid di el clasico atas Barcelona 0-4 membuat posisi sang pelatih Rafael Benitez dalam bahaya. Pelatih asal Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News