JPNN.com

Real Madrid Menang Comeback atas Girona di Leg Pertama 8 Besar Copa del Rey

Jumat, 25 Januari 2019 – 14:28 WIB Real Madrid Menang Comeback atas Girona di Leg Pertama 8 Besar Copa del Rey - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memetik kemenangan di leg pertama perempat final Copa del Rey. Dalam laga di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1) dini hari WIB, El Real menang 4-2 atas Girona.

Madrid sebenarnya ketinggalan terlebih dahulu. Girona unggul melalui gol Antony Lozano di menit ke-7.

Namun tuan rumah bisa membalasnya di menit 18. Adalah Lucas Vazquez yang mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Jelang turun minum, Madrid mendapat hadiah tendangan penalti. Girona kena hukuman karena Lozano menjegal langkah Vinicius Junior di daerah kotak terlarang.

Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Lewat tendangan panenka, ia mampu mengubah skor jadi 2-1.

Memasuki pertengahan babak kedua, giliran Girona yang mendapat hadiah tendangan penalti. Tepatnya menit 66, Alex Granell sukses menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois. Penalti tersebut diberikan karena terjadi handsball di area kotak terlarang.

Namun Madrid tak sudi menelan skor imbang di markasnya sendiri. Karena itu mereka meningkatkan serangan dan sukses mengubah keadaan di menit 77. Untuk kali kedua, Sergio Ramos mampu menjebol gawang Girona.

Tiga menit kemudian, giliran Karim Benzema yang mengukir namanya pada papan skor. Memanfaatkan ruang kosong, Benzema dengan mudahnya menyarangkan bola hasil impan Vinicius.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...