Real Madrid Tercampak dari Copa del Rey

Real Madrid Tercampak dari Copa del Rey
Pemain Leganes bersukacita di depan duka pemain Real Madrid. Foto: Diario AS

jpnn.com, MADRID - Real Madrid gagal memanfaatkan keunggulan laga kandang di leg kedua perempat final Copa del Rey. Menjamu Leganes di Santiago Bernaebu, Kamis (25/1) dini hari, Madrid keok 1-2.

Tuan rumah tertinggal lebih dahulu setelah pemain Leganes Javier Eraso menjebol gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla pada menit ke-31.

Karim Benzema menyamakan kedudukan pada menit ke-47, setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Leganes unggul lagi pada menit ke-55 lewat Gabriel. Itu merupakan gol terakhir di laga ini.

Hasil tersebut membuat Madrid tersingkir, kalah agregat gol tandang. Dalam pertandingan pertama di kandang Leganes pekan lalu, Madrid cuma menang 1-0.

Otomatis, peluang Madrid meraih gelar di kompetisi domestik musim ini bisa dibilang tertutup. Di Copa del Rey tersingkir, di La Liga sudah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen. (adk/jpnn)

Susunan pemain
Real Madrid: Casilla; Achraf (Carvajal, min. 68), Nacho, Sergio Ramos, Theo; Kovacic, Llorente (Modric, min. 68), Isco (Mayoral, min. 77); Lucas, Benzema, Asensio

Leganes: Champagne; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani, min. 58), Diego Rico; Eraso, Brasanac; El Zhar (Naranjo, min. 81), Gabriel, Amrabat (Raul Garcia, min. 70); Beauvue


Peluang Real Madrid meraih gelar di kompetisi domestik musim ini bisa dibilang tertutup. Di Copa del Rey tersingkir, di La Liga sudah tertinggal 19 poin.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News