Real Madrid Vs Bayern Muenchen: Perpanjangan Waktu?

Real Madrid Vs Bayern Muenchen: Perpanjangan Waktu?
Skuad Real Madrid berlatih menjelang meladeni Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions. Foto: Antonio Villalba/realmadrid

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan pasukannya sangat termotivasi menembus final Liga Champions musim ini.

El Real berhak ke final andai menyingkirkan Bayern Muenchen di semifinal.

Setelah bermain imbang 2-2 di markas Bayern pekan lalu, Real Madrid mendapat jatah menjadi tuan rumah, di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB.

Tak ada lagi aturan gol tandang di Liga Champions, yang membuat Real Madrid maupun Bayern Muenchen harus mencetak lebih banyak gol, untuk menyusul Borussia Dortmund yang telah mengalahkan PSG di semifinal.

(Klik Instagram di atas)

"Mengingat banyaknya kesulitan kami musim ini (cedera beruntun yang dialami banyak pemain), tim pun sangat termotivasi masuk final. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa pun bisa terjadi, tetapi kami berharap mengalami malam yang spektakuler di Santiago Bernabeu," ujar Don Carlo seperti dikutip dari laman klub.

Jangan lupa, ada leg II semifinal Liga Champions Real Madrid Vs Bayern Muenchen pada Kamis mulai pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News