Begini Komentar Carlo Anceloti Jelang Real Madrid vs Manchester City

Begini Komentar Carlo Anceloti Jelang Real Madrid vs Manchester City
Carlo Ancelotti. Foto: Clive Brunskill/Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Carlo Ancelotti mengaku Real Madrid tidak diunggulkan pada laga semifinal Liga Champions 2021/22 melawan Manchester City.

Pelatih asal Italia itu menilai anak asuhannya berstatus underdog saat menghadapi juara bertahan Liga Primer Inggris itu.

Wajar pada Liga Champions musim ini tim berjuluk Los Blancos tidak diunggulkan mengingat beberapa kali menghadapi kesulitan mulai dari babak 16 besar hingga perempat final.

Pada babak 16 besar, David Alaba dan kawan-kawan hanya mampu menang agregat gol 3-2 melawan Paris Saint-Germain.

Adapun di babak delapan besar, tim asal ibu kota Spanyol itu juga menang tipis 5-4 saat menjamu Chelsea.

"Banyak yang tidak menyangka Real Madrid bisa melangkah sejauh ini di Liga Champions. Kami mengingatkan kembali bahwa Real Madrid akan selalu berjuang untuk meraih kesuksesan," ungkap Ancelotti dalam laman Marca.

Pada laga leg pertama di kandang Manchester City, Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB, juara 13 kali Liga Champions itu berharap bisa tampil baik.

Wajar Real Madrid waspada mengingat rekan satu kota mereka Atletico Madrid pulang dengan nestapa saat melawan ke Etihad Stadium.

Begini komentar Carlo Ancelotti jelang Real Madrid vs Manchester City pada Leg Pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News