Realme 12 5G Akan Meluncur dengan Kamera Tangguh di Indonesia, Catat Tanggalnya

Realme 12 5G Akan Meluncur dengan Kamera Tangguh di Indonesia, Catat Tanggalnya
Realme akan kembali menambah smartphone barunya dengan meluncurkan 12 5G di Indonesia. Foto: dok Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme akan kembali menambah smartphone barunya dengan meluncurkan 12 5G di Indonesia pada pekan depan, tepatnya Kamis (21/3).

Ponsel baru asal Tiongk itu akan hadir dengan sejumlah peningkatan. Salah satunya berupa kamera beresolusi 108MP.

"Realme 12 5G akan hadir menjadi ponsel terbaru kami di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Ponsel itu hadir dengan kemampuan 108MP 3x Zoom Portrait Camera. Tidak hanya untuk memotret perorangan, tetapi beberapa orang sekaligus seperti saat berkumpul dengan keluarga.

Kamera realme 12 5G dilengkapi fitur untuk mengenali hingga 10 individu dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi foto.

realme membuat tiga filter film unik untuk number series terbaru itu, yaitu Journey, Memory dan Maverick untuk membuat foto potret berkualitas sinematik.

Selain kamera, realme bakal memperkenalkan fitur Dynamic Button, penyesuaian tombol daya untuk akses cepat berbagai fungsi seperti mode pesawat terbang, lampu flash, timer (penghitung waktu), mode berkendara, sampai pintasan aplikasi.

Desain ponsel terinspirasi dari jam tangan, antara lain ditunjukkan dengan Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

Realme akan kembali menambah smartphone barunya dengan meluncurkan 12 5G di Indonesia. Catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News