JPNN.com

Realme Resmi Luncurkan Buds Air, Harganya Mengejutkan

Rabu, 15 Januari 2020 – 20:07 WIB
Realme Resmi Luncurkan Buds Air, Harganya Mengejutkan - JPNN.com
Realme Buds Air Resmi Diliris di Indonesia. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru, Realme Indonesia juga meluncuran earphone wireless mereka yakni Buds Air.

Realme Buds Air memiliki desain yang mirip seperti Airpod milik Apple. Realme Buds Air juga mempunyai berat keseluruhan lebih ringan yaitu 4,2 gram.

Dengan bobot yang ditawarkan pada perangkat tersebut, membuat Buds Air itu terasa sangat ringan di telinga.

Marketing Director realme Indonesia Paslon Yi mengatakan, Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

"Realme Buds Air dirancang sesuai pengguna yang secara alami terintegrasi dengan telinga. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” kata Palson Yi di Jakarta, Rabu (15/1).

Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone.

Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam. Namun apabila dimasukkan pada casing-nya, maka Realme Buds Air bisa memainkan musik selama 17 jam.

Selain itu, perangkat tersebut telah dilengkapi beberapa fitur mumpuni termasuk Super Low Latency, Wear Detection, Dynamic Bass Boost Driver, Open-up Auto Connection, dan Wireless Charging.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar