Rebutan Arjuna di Panggung

Rebutan Arjuna di Panggung
SERASI: Aksi Shaheer Sheikh dan Veebha Anand di panggung Mahacinta Show, TMII, Jumat (12/12). Foto: Marisqa Ayu/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Mahacinta Show dihelat di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta, kemarin (12/12). Tidak hanya menampilkan cuplikan adegan, para pemain Mahabharata kembali unjuk kebolehan menari dan bernyanyi. Tayangan tapping pukul 14.00 dibuka dengan adegan permainan dadu oleh Kurawa dan Pandawa.

 

Kemudian, mereka kalah dan menyerahkan istri mereka, Drupadi, sebagai taruhan terakhir. Saat Pandawa kembali kalah, Sengkuni melucuti kain Drupadi. Namun, atas bantuan Khrisna, kain tersebut menjadi semakin panjang.
 
Saat adegan itu, para pemain tiba-tiba mematung dan muncullah Zigas yang menyanyikan lagu Hidupku Hidupmu. Setelah lagu selesai, adegan dilanjutkan dengan kemunculan Kunti yang berteriak menyuruh berhenti.

Ibu Pandawa Lima dan Kurawa itu membela Drupadi yang menjadi menantunya. Lalu, Cita Citata datang menyanyikan Kabhi Khushi Kabhi Gham.
 
Para penonton pun bersorak dan berteriak ketika Shaheer Sheikh (Arjuna) muncul, lalu disusul Veebha Anand (Subadra). Mereka duet menari. Sheikh dan Anand tampak serasi.

"Dia (Veebha) cantik dan pintar hingga membuat saya lupa segalanya. Tapi ngomong-ngomong, istri saya ada dua, mana satunya?" ujar Sheikh saat ditanya Indra Bekti tentang kesannya terhadap sosok Veebha.
 
Indra Bekti memandu acara tersebut dengan ditemani Chika Jessica dan Rianti Cartwright. Mereka mengajak Sheikh, Anand, dan Pooja Sharma untuk ngobrol tentang karakter masing-masing di serial Mahabharata. Sharma dan Anand saling menjatuhkan saat itu.

Sharma menyatakan, Drupadi adalah perempuan yang kuat dan punya lima suami. Lantas, Anand mengatakan bahwa karakter Subadra adalah perempuan yang manis dan puas dengan satu suami. "Iya, dia puas karena mencuri suami saya," kata Pooja.
 
Namun, Sheikh berusaha menengahi. Sheikh menuturkan, selama syuting dengan dua gadis itu, dirinya melihat keduanya sangat akrab. Bahkan, di sela break syuting, mereka bercanda bersama. Sayangnya, mereka di luar syuting belum pernah pergi bareng.

"Sebab, selesai syuting Mahabharata, Indonesia mencuri Arjuna kami," ungkap Pooja yang mengundang tawa penonton. (yas/c15/jan)


JAKARTA - Mahacinta Show dihelat di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta, kemarin (12/12). Tidak hanya menampilkan cuplikan adegan, para pemain Mahabharata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News