Red Bull Bantah Datangkan James Allison

Red Bull Bantah Datangkan James Allison
Red Bull Bantah Datangkan James Allison
LONDON - Hengkangnya Direktur Teknik Lotus, James Allison menimbulkan banyak pertanyaan. Terkait masa depannya, banyak pihak menyatakan bahwa Allison akan berlabuh ke tim kuat.

Selain Ferrari dan Mercedes, Allison juga dikaitkan dengan Red Bull. Koran Jerman, Auto Motor und Sport bahkan menulis bahwa Allison akan segera berlabuh ke Red Bull. Namun, Red Bull langsung melakukan bantahan mengenai kabar tersebut.

“Kami menegaskan bahwa Allison tidak bergabung dengan Red Bull. Ada banyak rumor mengenai dirinya beberapa hari terakhir. Namun, kami menyampaikan fakta bahwa dia tidak bergabung dengan tim ini,” demikian tulis Red Bull dalam situs resminya seperti dilansir Auto123, Kamis (6/6).

Allison memang menjadi salah satu komoditi hangat untuk menguatkan tim. Kesuksesannya di Lotus tentu tak diragukan lagi. Kimi Raikkonen yang merupakan pembalap andalan Lotus saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara.

LONDON - Hengkangnya Direktur Teknik Lotus, James Allison menimbulkan banyak pertanyaan. Terkait masa depannya, banyak pihak menyatakan bahwa Allison

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News