Redam Teror di Detroit, Cavaliers Tembus 4 Besar Wilayah Timur

Redam Teror di Detroit, Cavaliers Tembus 4 Besar Wilayah Timur
Pengatur serangan Cavaliers, Kyrie Irving (kiri), dikawal pemain Pistons. Foto: AFP

jpnn.com - DETROIT - Jagoan dari Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers harus susah payah melakoni game keempat babak pertama playoffs NBA. Perjuangan LeBron James cs akhirnya berbuah manis.

Di markas Detroit Pistons, Palace Of Auburn Hills, Senin (25/4), Cavaliers memang menjadi musuh bersama.

Betapa tidak, sebelum game keempat ini dimainkan, empunya venue tertinggal 0-3 (format best of seven). Otomatis, Pistons harus melakukan berbagai cara untuk memaksa game kelima digelar.

Teror penonton untuk anak-anak bandel Cleveland dari penonton tuan rumah begitu luar biasa. Kebetulan, performa anak-anak Detroit juga lagi oke.

Namun keinginan Cavaliers menyudahi babak pertama playoffs dengan cepat, agar mendapat waktu istirahat yang panjang jelang semifinal wilayah, terkabul.

Game keempat ini diambil Cavs dengan 100-98. Sebelumnya di dua game awal di markas sendiri, Cavs menang berturut-turut 106-101 dan 107-90. Di game ketiga di markas Pistons dua hari lalu, Cavs juga menang 101-91.

Kini, Cavs bisa sedikit santai karena lawan yang harus dihadapi di semifinal Wilayah Timur masih belum ketahuan. Atlanta Hawks atau Boston Celtics? Dua tim itu masih sama kuat 2-2. (adk/jpnn)

Hasil babak pertama playoffs NBA (Senin, 25/4 WIB)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News