Redmi 12 Meluncur dengan Kamera Beresolusi 50MP, Harga Mulai Rp 1,9 Juta

Redmi 12 Meluncur dengan Kamera Beresolusi 50MP, Harga Mulai Rp 1,9 Juta
Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Indonesia dengan harga mulai Rp1.999.000. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 di Indonesia, Selasa (1/8).

Ponsel yang masuk di kelas entry-level itu dibanderol mulai Rp 1.999.000.

"Untuk melengkapi pengalaman menggunakan ponsel pintar yang 'naik level' serta mendukung kenyamanan penggunaan jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purnajual yang telah mencapai lebih dari 500 titik layanan," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Redmi 12 menampilkan desain baru yang semakin stylish dengan tampilan belakang berbahan premium glass yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi.

Desain belakang ponsel itu semakin elegan dengan integrasi triple camera beresolusi 50MP, menawarkan kesan tampilan premium.

Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue, seri ini bisa disesuaikan dengan selera dan gaya pribadi pengguna.

Setiap varian warna memberikan kesan yang berbeda, memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang unik.

Tidak hanya mengutamakan tampilan, Redmi 12 juga memastikan kenyamanan mobilitas bagi pengguna proteksi IP53 yang tahan debu serta percikan air.

Melalui proteksi ini, pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan ponsel dalam berbagai skenario, termasuk penggunaan di luar ruangan.

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera yang mumpuni di kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang siap mengabadikan foto dan video mengagumkan.

Xiaomi kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 di Indonesia, Selasa (1/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News