Rehan/Lisa Ungkap Biang Kerok Kekalahan di Thailand Masters 2024, Ternyata

Rehan/Lisa Ungkap Biang Kerok Kekalahan di Thailand Masters 2024, Ternyata
Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat berlaga pada semifinal turnamen Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (3/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti langkahnya di semifinal turnamen Thailand Masters 2024.

Dalam laga yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (3/2), ganda campuran ranking 17 dunia itu menyerah dua gim langsung dari wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 17-21, 14-21.

Pada laga ini peraih medali emas SEA Games 2023 itu mengaku bermain kurang sabar menghadapi pasangan ranking enam dunia tersebut.

Saat lawan bisa mengontrol permainan, pasangan berakronim ReLis itu malah banyak membuat kesalahan sendiri.

Alhasil runner up Hylo Open 2023 itu harus mengakui keunggulan pasangan asal Negeri Gajah Putih tersebut dua gim langsung dalam tempo 37 menit.

“Pada gim pertama kami kurang sabar saat lawan tampil dengan bola-bola memanjang terus. Saya juga terlalu bernafsu. Bola-bola setengahnya itu sebenarnya juga membuat saya lebih enak.” 

“Seharusnya saya bisa bermain lebih sabar. Bola-bola kami harusnya bisa belok-belok untuk menyulitkan lawan,” ungkap Rehan.

Dengan hasil ini juara Hylo Open 2022 itu kembali menelan kekalahan dari pasangan ranking enam dunia tersebut.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti langkahnya di semifinal turnamen Thailand Masters 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News