Reinaldo Lobo Yakin Brasil Lolos ke Babak 16 Besar

Reinaldo Lobo Yakin Brasil Lolos ke Babak 16 Besar
Pemain PSMS Reinaldo Lobo melakukan selebrasi. Foto: SUTAN SIREGAR/SUMUT POS

jpnn.com, MEDAN - Reinaldo Lobo meyakini tim favoritnya, Brasil akan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018, meski hanya memetik hasil seri (1-1) lawan Swiss pada laga perdana grup E.

Bek asing PSMS Medan itu menilai pada laga tersebut, wasit tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya kira wasit telah mempengaruhi hasil pertandingan, meski dalam pandangan saya Brasil tidak bermain sebagus biasanya.

“Saya berpendapat bahwa wasit tidak begitu senang dengan peluang yang kami ciptakan lewat keputusan-keputusannya. Seperti penalti yang harusnya didapatkan Brasil, tapi wasit tidak memberikannya,” ujarnya.

Sebagai pemain asal Brasil juga, Lobo yakin Tim Samba akan melaju dengan mulus ke babak berikutnya.

Selain Brasil, Lobo sejatinya tak memiliki tim favorit lain di ajang ini. Hanya saja, dia melihat ada beberapa tim bagus seperti Prancis dan Spanyol.

“Dan kemarin saya lihat pertandingan Meksiko, mereka juga bagus. Saya suka bagaimana mereka bermain, sangat kuat dan agresif,” ungkapnya.

Seperti diketahui, laga Brasil lawan Swiss imbang lewat gol Coutinho menit 20 dan Zuber menit 50. Pertandingan ini sempat kontroversi saat bola tendangan Gabriel Jesus di kotak penalti mengenai tangan pemain Swiss.

Reinaldo Lobo meyakini tim favoritnya, Brasil akan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018, meski hanya memetik hasil seri (1-1) lawan Swiss pada laga perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News