Rekan Bawa Makanan dari Indonesia, Bek Kiri Timnas Ini Tak Mau Pusing

Rekan Bawa Makanan dari Indonesia, Bek Kiri Timnas Ini Tak Mau Pusing
Timnas Indonesia. Foto: Amjad JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemain Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 kebanyakan adalah pemain muslim. Karena itu, beberapa penggawa skuat Garuda ada yang belanja kebutuhan makanan sehari-hari, jelang berangkat ke Filipina, Kamis (17/11).

Satu pemain yang tak mau pusing dan tak mengkhawatirkan makanannya selama di Filipina adalah Abdulrachman. ‎Pemain Persiba Balikpapan itu tak mempermasalahkan apa yang akan dimakan nantinya.

Beda dengan Andik Vermansah, Dedi Kusnandar dan beberapa pemain muslim lainnya, yang belanja Abon, Dendeng, serta Mie Instan, Abdul tak mau pusing.

"Untuk makanan saya yakin mantap jadi tidak bawa makanan dari sini," katanya, sesaat sebelum bertolak ke Filipina di Bandara Soekarno Hatta.

Dia yakin, panitia dan manajemen timnas pasti memikirkan kebutuhan konsumsi bergizi para pemain selama di sana. Selain itu, faktor halal dan tidaknya juga pasti masuk dalam pertimbangan. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Pemain Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 kebanyakan adalah pemain muslim. Karena itu, beberapa penggawa skuat Garuda ada yang belanja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News