Rekan Satu Tim Beri Sinyal Pedro Makin Dekat Dengan MU

Rekan Satu Tim Beri Sinyal Pedro Makin Dekat Dengan MU
Pedro Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - PEDRO Rodriguez semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Rumor transfer penyerang berusia 27 tahun ini sudah menjadi santapan media dalam satu dua minggu belakangan.

Manchester United disebut menjadi tim terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangan Pedro, meski Chelsea juga masih berkoar ingin mendaratkan pemain yang mulai dipinggirkan Barca sejak kedatangan Neymar dan Luis Suarez itu.

Kepindahan Pedro kini dipertegas dengan isyarat dari teman dekat Pedro yang juga rekan satu tim di Barcelona, Sergio Busquets. Dilansir dari Mirror, Kamis (23/7) Busquets mengaku sudah bicara empat mata dengan Pedro.

"Saya telah berbicara dengannya, namun saya tidak akan memberitahu apa yang dia katakan. Itu percakapan pribadi, antar teman," kata Busquets.

Namun Busquets menegaskan, Pedro sudah mengambil keputusan soal kariernya. "Dia teman saya, saya paham keputusan akhir ada di tangannya. Dia ingin bermain lebih sering, mendapatkan menit yang lebih banyak. Namun pribadi, saya berharap dia bisa tinggal," ujar Busquets.

Kabar terakhir, negosiasi antara Barcelona dan MU sudah semakin intensif. MU yang ingin membangun dinasti kejayaan baru, sudah menawarkan segepok uang senilai 22 juta poundsterling (hampir Rp461 miliar) buat mengangkut Pedro. (adk/jpnn) 


PEDRO Rodriguez semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Rumor transfer penyerang berusia 27 tahun ini sudah menjadi santapan media dalam satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News