Rekind Diganjar 2 Penghargaan Top CSR Awards 2020

Rekind Diganjar 2 Penghargaan Top CSR Awards 2020
Dundi Insan Perlambang menerima award CSR 2020 mewakili Dirut Rekayasa Industri. Foto: dok. Rekind

jpnn.com, JAKARTA - PT Rekayasa Industri (Rekind) untuk pertama kalinya berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Top CSR Awards 2020.

Penghargaan tersebut diraih oleh Dirut PT Rekind Yanuar Budinorman sebagai Top Leader on CSR Commitment 2020.

Sebelumnya, di ajang Anugerah BUMN Award 2020 dan 2019, Yanuar juga menyabet penghargaan CEO Talent Development terbaik.

Rekind sendiri dianugerahi Top CSR Awards # Star 4, setelah sebelumnya juga di ajang Anugerah BUMN Award 2020 meraih penghargaan untuk kategori Pengembangan SDM Unggul Terbaik I dan Aliansi Strategis Nasional dan Global Terbaik II.

Yanuar Budinorman mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa program CSR yang dijalankan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia punya standar kualitas yang bagus.

"Visi CSR Rekind adalah memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat melalui kegiatan CSR, sesuai strategi bisnis," kata Yanuar, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/7).

Di usia yang ke-39 tahun, lanjut Yanuar, Rekind berkomitmen untuk terus berkarya menjadi kebanggaan bangsa yang mendunia.

“Rekind selalu berpegang teguh untuk memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat melalui kegiatan CSR yang sejalan dengan strategi bisnis perusahaan,” ujarnya.

Untuk pertama kalinya, Rekind meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Top CSR Awards 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News