Rekomendasi Sepatu di Tahun Kelinci, Bikin Penampilan Makin Kece

Rekomendasi Sepatu di Tahun Kelinci, Bikin Penampilan Makin Kece
Rekomendasi Sepatu Keren di Tahun Kelinci, Bikin Penampilan Makin Kece. Foto: dok. Compass

jpnn.com, JAKARTA - Brand sepatu Compass dan streetwear asal Jepang, #FR2 berkolaborasi meluncurkan koleksi spesial bertajuk #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

Koleksi yang terinspirasi langsung oleh kelinci ini menampilkan vibe yang playful dan penuh warna sebagai representasi hewan yang dikenal akan ketangkasan dan umur panjang itu.

"Koleksi ini kami maknai sebagai awal dibukanya toko baru pertama kami di Jakarta yang mengusung konsep modular," ujar Aji Handoko, Chief Experience Officer Compass dalam keterangannya, Selasa (24/1).

Koleksi terbaru yang merefleksikan nuansa gembira tahun kelinci menampilkan versi anyar dari model sepatu Compass Retrograde Velocity.

Dalam rilisan eksklusif ini, upper sneakers dibuat menggunakan lapisan neoprene dibalut suede burgundy dengan lining merah di bagian leher sepatu serta tag kolaboratif di lidahnya.

Sentuhan khusus koleksi ini terlihat jelas di bagian tumit sepatu lewat permainan logo khas #FR2 di atas finishing kulit warna emas.

"Versi burgundy ini dibuat dengan menggabungkan interpretasi kami tentang simbol kemakmuran lewat permainan kata “Money Kills” sebagai bentuk pengingat kalau kebahagiaan berawal dari diri sendiri," tambah Ryo Ishikawa,Ffounder #FR2.

Selain sepatu, koleksi ini juga menghadirkan lineup apparel dan aksesoris dengan grafis ‘Money Kills’ pada T-shirt dan topi baseball yang tersedia dalam hitam dan putih. (jlo/jpnn)

Rilisan eksklusif dari Compass dan #FR2 di tahun kelinci 2023, ini bakal bikin penampilan makin kece.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News