Rekomendasi Situs Top Up Gim Paling Murah dan Cepat

Rekomendasi Situs Top Up Gim Paling Murah dan Cepat
Ilustrasi - Bermain gim online. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagi para pemain gim tentu sudah tidak asing dengan istilah top up untuk membeli aksesori atau lainnya.

Seiring berkembangnya industri gim, situs jasa top up pun makin marak, salah satunya Pointgo

Situs top up gim ini menghadirkan berbagai produk, seperti Mobile Legends, FreeFire, Genshin Impact, Valorant, PUBG, dan masih banyak lagi. Pointgo, bahkan menawarkan joki rank untuk berbagai gim online.

Pointgo menyediakan voucher berbagai platform digital, seperti Steal Wallet, Google Play, Spotify, Roblox, Vidio, dan lainnya. Ada juga voucher PLN dan pulsa.

Situs multifungsi ini didirikan pada November 2022 oleh Aldo Handrian, pelajar SMA yang memiliki minat tinggi dalam dunia bisnis dan industri gim.

Dia mengungkapkan bahwa situs ini dapat menjadi solusi bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal.

"Kami ingin memastikan bahwa para gamer memiliki akses ke berbagai pilihan game yang mereka cintai,” ujar Aldo, dalam keterangannya, Sabtu (18/5).

Hanya dalam kurun waktu yang singkat, Pointgo telah mencatat ratusan ribu transaksi setiap bulannya. Para gamer lebih memilih layanan yang disediakan Pointgo karena variasi produk yang beragam, harga murah, dan banyak promo.

Ini rekomendasi situs top up gim paling murah dan cepat se-Indonesia. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News