Rekor Buruk PSM Berlanjut di Madura United

Rekor Buruk PSM Berlanjut di Madura United
PSM Makassar vs Madura United. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, MADURA - PSM Makassar benar-benar dipermalukan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10) malam.

Pasalnya, pertandingan pada lanjutan Liga 1 2018 tim tamu kalah 0-3 dari tuan rumah. Hasil ini membuat rekor buruk tim Juku Eja selama bermain di Madura berlanjut.

Gol Madura United dalam pertandingan ini dihasilkan oleh Mahamadou Samassa (41' dan 90') dan Zah Rahan (85'). Aksi pemain impor MU itu pun memastikan bahwa Pulau Madura masih angker bagi PSM.

Memang, dengan hasil ini PSM mencatatkan dalam tiga laga terakhir tim kebanggaan kelompok suporter Maczman itu tak pernah bisa mencuri poin dari tanah Madura. Dalam tiga laga di di Stadion Bangkalan, tim Madura United selalu bisa menang.

Sebelum kekalahan ini, pada Liga 1 musim 2017 silam, PSM takluk dengan skor tipis 0-1. Kemudian, saat bertanding di ajang ISC A 2016, PSM harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor telak 1-4.

Melihat hasil ini, Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui tuan rumah memang tampil apik. Mereka pun mengucapkan selamat kepad aLaskar Sapeh Kerrab yang tampil luar biasa.

"Selamat untuk Madura United, permainan bagus ditunjukkan mereka," katanya, usai laga.

Pelatih asal Belanda itu juga menganggap, tim Madura United bisa bermain dengan taktis, melakukan pergerakan yang kompak dan menggalang pertahanan yang solid. Bahkan, di lini tengah PSM dibuat kalang kabut oleh para gelandang Madura United.

PSM Makassar benar-benar dipermalukan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News