Rekor Menanti Barca dan Messi

Rekor Menanti Barca dan Messi
Rekor Menanti Barca dan Messi
BARCELONA - Reputasi Barcelona sebagai tim terbaik sejagat mendapat ujian berat di perempat final Liga Champions. Barca "-sebutan Barcelona - dihadang jawara tujuh kali AC Milan. Seiring hanya bermain imbang tanpa gol di San Siro pekan lalu (28/3), tugas Barca masih berat di Nou Camp dini hari nanti.

Tidak ada pilihan lain. Untuk tiket ke semifinal, Barca butuh menang. Itu berarti mereka harus mampu membobol gawang Milan yang sangat susah ditembus di San Siro. Kala itu, Barca memang mengeluhkan buruknya kondisi lapangan dan kurang jelinya wasit sebagai alasan kali pertama gagal mencetak gol di ajang Eropa setelah tiga tahun.

 

Namun, situasinya jelas berbeda di Nou Camp. Barca akan sulit mengelak seandainya mengulang kegagalan mereka di San Siro. Seperti yang diungkapkan gelandang Andres Iniesta. "Berlaga di kandang sendiri, di lapangan yang kami gunakan sehari-hari, dan penuh kepercayaan diri karena dukungan penuh fans, kami tidak boleh membuat kesalahan," katanya kepada Marca.

 

"Saya rasa, fans akan sulit memaafkan kami seandainya kami sampai gagal," imbuhnya.

BARCELONA - Reputasi Barcelona sebagai tim terbaik sejagat mendapat ujian berat di perempat final Liga Champions. Barca "-sebutan Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News