Rektor Unbaja Kecelakaan di Tol, Dua Anaknya Meninggal

Rektor Unbaja Kecelakaan di Tol, Dua Anaknya Meninggal
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, SERANG - Rektor Universitas Banten Jaya (Unbaja), Kota Serang, Banten, Sudaryono, 49, mengalami kecelakaan saat arus balik Idulfitri 1440 Hijriah di Tol Solo-Kertosono Km 512.600 Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (9/6/2019) sekira pukul 01.56 WIB.

Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan Sudaryono bertabrakan dengan Honda BRV yang dikemudikan oleh Sholikhan, 40, warga Gresik.

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Banten Didi Setiadi membenarkan peristiwa tersebut.

Mengutip laporan dari Polres Karanganyar, Jawa Tengah, sebelum insiden, Honda BRV nopol W 1267 CW yang dikemudikan Sholikhan dengan Mistubishi Pajero Sport nopol A 1868 BM milik Sudaryono sama-sama berjalan dari arah timur menuju barat dengan posisi Honda BRV berada di depan lajur sebelah kanan.

BACA JUGA: Ngeri, Usai Tabrak Pohon, Mobil Dinas Masuk Jurang, Dua Tewas

Sedangkan Pajero berada di lajur sebelah kiri. Sesampainya di tempat kejadian perkara, Honda BRV mengalami pecah ban belakang kanan dan oleng ke kiri. Karena jarak sudah dekat, pengemudi Pajero tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat peristiwa tersebut, Sudaryono luka lecet dan mendapat perawatan di RS Dr Moewardi, Surakarta. Sementara istrinya, Enisapto Handayani, 41, luka ringan di bagian kepala dan kaki.

Sedangkan anak bungsu Sudaryono, Emrisyah Rizal Al Khawarismi, 4, juga mengalami luka ringan di bagian kepala. Mereka mendapatkan perawatan di RS Dr Moewardi, Surakarta.

Anak pertama dan kedua Sudaryono, Ahsanul Rizal Fahrurozi, 17, dan Sabrina Putri Aidila Pasha, 15, meninggal dunia dengan luka di bagian kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News