Rela Keluarkan Ratusan Juta Asal Tetap Cantik

Rela Keluarkan Ratusan Juta Asal Tetap Cantik
Krisdayanti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Krisdayanti adalah salah satu artis yang tak pernah tanggung-tanggung dalam urusan merawat kecantikan. Uang ratusan juta rela dikeluarkan sang diva, asalkan parasnya bisa tetap menawan.

Tiga tahun terakhir, treatment stem cell jadi pilihan penyanyi yang akrab disapa KD ini. Yakni, sebuah metode anti-aging dengan menyuntikkan sel punca ke tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh.

Hasilnya tidak hanya cantik, tapi juga bugar. ’’Kita nggak bisa sembarangan memilih solusi kecantikan. Mungkin banyak solusi kecantikan, tapi yang sekaligus meningkatkan level kesehatan itu jarang,’’ ujar KD saat dijumpai di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4).

KD awalnya melakukan perawatan tersebut di Jerman. Tentu, dia harus menggesek kartu cukup dalam. Sekali treatment, dia mengeluarkan dana Rp 200 juta.

Meski treatment tersebut relatif mahal, KD tak mau menikmatinya sendirian. Dia menggandeng sang suami, Raul Lemos, untuk menjalani perawatan kecantikan yang sama.

Pasangan itu pun rela mengeluarkan bujet dobel. ’’Awalnya agak gimana ya, tapi setelah tahu hasilnya jadi nggak masalah. Dia malah ngajak perawatan lagi pada tahun selanjutnya,’’ tutur pelantun Menghitung Hari tersebut.

Setelah menikah dengan Raul, dia memang berkomitmen menjaga dan merawat suaminya. Termasuk dalam hal perawatan wajah. Menurut dia, tidak ada alasan bagi pria untuk tidak melakukan treatment kecantikan.

Apalagi, Raul sehari-hari bekerja di Timor Leste. Cuacanya panas. Menurut KD, dia membutuhkan facial secara rutin untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Krisdayanti adalah salah satu artis yang tak pernah tanggung-tanggung dalam urusan merawat kecantikan. Uang ratusan juta rela dikeluarkan sang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News