Relawan Asandra Semarakkan Jawa Timur dengan Berbagai Kegiatan Sosial

Relawan Asandra Semarakkan Jawa Timur dengan Berbagai Kegiatan Sosial
Relawan Asandra, sukarelawan pendukung Asandra Salsabila terus memperkenalkan Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu kepada masyarakat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra, sukarelawan pendukung Asandra Salsabila terus memperkenalkan Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu kepada masyarakat.

Relawan Asandra pun menggelar berbagai kegiatan sosial di Jawa Timur.

Kegiatan pertama yang digelar oleh Relawan Asandra adalah Senam Sehat yang diadakan di Kecamatan Kali Pare, Kabupaten Malang, Minggu (30/7).

Kegiatan senam ini berhasil menarik antusiasme masyarakat hingga ratusan orang peserta turut berpartisipasi. Dengan semangat dan keceriaan, para peserta dengan antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dihadirkan oleh instruktur senam.

Sorak sorai dan kegembiraan dari para peserta menjadi penyalur energi positif yang menyebar di sekelilingnya.

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

"Sosialisasi dan pembagian sembako ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan para warga yang membutuhkan," ucap Haris.

Relawan Asandra dengan tekad dan semangat yang tinggi terus bergerak dalam menebar kebaikan dan membantu masyarakat di Jawa Timur.

Relawan Asandra, sukarelawan pendukung Asandra Salsabila terus memperkenalkan Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News