Relawan Jokowi di Papua Barat Puas dengan Keputusan MK

Relawan Jokowi di Papua Barat Puas dengan Keputusan MK
Koordinator Relawan Gerakan Masyarakat Maritim Indonesia untuk Jokowi Provinsi Papua Barat dan juga Koordinator Umum Aliansi Relawan Jokowi Provinsi Papua Barat, Vinsen Kocu. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Segenap Relawan Jokowi di Provinsi Papua Barat mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Prof KH Ma,ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

“Kami segenap Relawan Jokowi Provinsi Papua Barat merasa puas dengan hasil putusan MK yang telah menolak sepenuhnya dalil gugatan capres 02 dan memutuskan bapak Jokowi Widodo Prof KH Ma,ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024,” kata Koordinator Relawan Gerakan Masyarakat Maritim Indonesia untuk Jokowi Provinsi Papua Barat dan juga Koordinator Umum Aliansi Relawan Jokowi Provinsi Papua Barat, Vinsen Kocu dalam keterangan persnya, Jumat (28/6).

Menurut Vinsen, segenap Relawan Jokowi se-Papua Barat dan rakyat Papua Barat tetap semangat kerja bersama Jokowi dan Ma,ruf Amin membangun bangsa terlebih Khusus pembangunan kepada rakyat di Provinsi Papua Barat.

Lebih lanjut, Vinsen mengatakan perjuangan dan kerja keras relawan Jokowi Provinsi Papua Barat dan Relawan Jokowi seluruh Indonesia mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena seluruh rakyat Indonesia yang sepenuhnya mendukung Jokowi melanjutkan periode kedua sebagai presiden.

Vinsen selaku Koordinator Relawan Gerakan Masyarakat Maritim Indonesia untuk Jokowi Provinsi Papua Barat dan juga Koordinator Umum Aliansi Relawan Jokowi Provinsi Papua berharap agar akses dan kemajuan pembangunan di Provinsi Papua Barat dalam berbagai bidang diprioritaskan.

“Harapan saya juga agar Kabinet Jokowi Jilid 2 harus ada keterwakilan orang Asli Papua dalam kabinet khususnya Provinsi Papua Barat,” katanya.

Vinsen secara khusus merekomendasikan dukungannya kepada Saudara Mervin Sadipun Komber masuk pada Kabinet Kerja Jokowi Jilid 2.

“Ususlan ini sebagai wujud kerja keras kami Relawan mengawal dan memenangkan Bapak Jokowi Provinsi Papua Barat pada pilpres lalu,” tegas Vinsen.

Segenap Relawan Jokowi di Provinsi Papua Barat mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Prof KH Ma,ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News