JPNN.com

Relawan Jokowi Ini Siap Menciptakan 100 Ribu Pengusaha Baru di Tuban

Selasa, 18 Februari 2020 – 22:45 WIB Relawan Jokowi Ini Siap Menciptakan 100 Ribu Pengusaha Baru di Tuban - JPNN.com
Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Tuban Eko Wahyudi (kanan) saat berdialog dengan sejumlah masyarakat Tuban, baru-baru ini. Foto: dokumen pribadi for jpnn.com

jpnn.com, TUBAN - Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Tuban Eko Wahyudi siap maju sebagai bakal calon Bupati Tuban, Jawa Timur, pada Pilkada 2020. Pria yang karib disapa Kang Yudi ini siap maju setelah melihat hasil survei sejumlah lembaga yang memperlihatkan elektabilitasnya cukup signifikan.

"Jika nantinya masyarakat Tuban memberikan amanah, kami harus siap menjadi pelayan. Sejumlah program taktis dan strategis kami siapkan demi mewujudkan perubahan di Tuban. Bergotong royong memajukan Tuban,” ujar Yudi dalam pesan elektronik yang diterima, Selasa (18/2).

Kang Yudi kemudian memaparkan sejumlah target yang akan diwujudkan jika nanti terpilih. Antara lain, memastikan tidak ada anak-anak yang putus sekolah.

"Semua anak di Tuban sepatutnya mengenyam pendidikan. Kami juga ingin menciptakan 100 ribu pengusaha baru," ucapnya.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Kang Yudi siap membangun pusat-pusat pelatihan kewirausahaan mandiri. Langkah ini dinilai penting, untuk melatih para calon wirausaha muda, agar semakin kreatif dalam membangun usaha.

"Program lainnya seperti kartu pintar, kartu sehat juga kami siapkan. Ini selaras dengan kebijakan pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin," pungkas Yudi.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...