Relawan Pejuang 08 Dukung Prabowo-Gibran Demi Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur

Relawan Pejuang 08 Dukung Prabowo-Gibran Demi Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur
Sejumlah warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2024 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Para relawan yang merupakan pelaku UMKM ini optimistis Indonesia akan makin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

"Dukungan kami dari Relawan Pejuang 08, kami ingin bersama Prabowo-Gibran Indonesia makin maju, Indonesia makin adil dan makmur," kata Ketua Relawan Pejuang 08 Bonar di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Deklarasi dukungan dari Relawan Pejuang 08 secara resmi diterima Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Cheryl Tanzil.

Cheryl mengatakan UMKM adalah salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang memiliki kontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

Dia juga menjelaskan dukungan para relawan terhadap Prabowo-Gibran sudah tepat karena paslon nomor urut 02 tersebut memiliki komitmen besar untuk memajukan UMKM di Indonesia.

"Saya mewakili TKN Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan," ujar Chery.

Dia menyebut UMKM ini salah satu penyangga ekonomi terbesar di Indonesia. Terbukti di saat pandemi melanda, UMKM itu benar-benar menjadi penggerak ekonomi yang terganggu. 

Relawan Pejuang 08 mendukung Prabowo-Gibran demi mewujudkan Indonesia makin maju, Indonesia makin adil dan makmur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News