Relawan Sintawati Adakan Pemeriksaan Kesehatan & Salurkan Bantuan di Jakarta

Relawan Sintawati Adakan Pemeriksaan Kesehatan & Salurkan Bantuan di Jakarta
Relawan Sintawati mengadakan aksi sosial di Jakarta. Foto: dokumentasi Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati terus bergerak melakukan aksi sosial dengan mengadakan serangkaian kegiatan di berbagai titik di DKI Jakarta guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Di antara kegiatan itu berupa medical check-up atau pemeriksaan kesehatan serta pembagian sembako di beberapa wilayah di Jakarta.

Di Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Relawan Sintawati mengadakan medical check-up untuk 50 orang warga dengan tujuan untuk memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan sembako kepada 50 orang yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Kegiatan berikutnya berlangsung di Kecamatan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan dan Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, berupa pen?yaluran sembako masing-masing untuk 50 warga yang membutuhkan.

Melalui pembagian sembako itu mereka berharap dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengatakan mereka hadir di tengah masyarakat dengan semangat tinggi dan kepedulian yang tulus.

Dengan kegiatan itu, mereka berupaya memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan penuh kasih.

Relawan Sintawati melakukan aksi kemanusiaan dengan mengadakan serangkaian kegiatan sosial di berbagai titik di DKI Jakarta guna membantu masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News