Relawan Sintawati Beri Dukungan Morel kepada Masyarakat di Jaksel

Relawan Sintawati Beri Dukungan Morel kepada Masyarakat di Jaksel
Relawan Sintawati mengadakan kegiatan di Jaksel. Foto: dokumen Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati terus bergerak untuk memperkuat dukungan kepada calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (Caleg PPP) Ir. H Sintawati.

Mereka juga aktif dalam rangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama di wilayah Kota Jakarta Selatan (Jaksel).

Salah satu kegiatan yang digelar Relawan Sintawati adalah tebus murah sembako di Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak.

Kegiatan itu dihadiri ratusan orang yang yang ingin mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

Melalui kegiatan itu, Relawan Sintawati tidak hanya mendistribusikan sembako dengan harga terjangkau, tetapi juga memberi dukungan moral kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, mereka juga menggelar senam sehat di Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi yang diikuti antusias oleh masyarakat setempat.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan senam sehat bukan hanya tentang menjaga kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara peserta.

"Hal ini sejalan dengan visi dan misi Relawan Sintawati untuk membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya tahan," ucap Ahmad.

Relawan Sintawati, pendukung Caleg PPP H, Sintawati memberi dukungan moral kepada masyarakat melalui kegiatan positif dan konkret begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News