Relokasi PKL Tak Rugikan Warga

Relokasi PKL Tak Rugikan Warga
Relokasi PKL Tak Rugikan Warga
MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menjamin reloksi pedagang Makassar Mal ke Jl Irian dan Jl Diponegoro, tidak akan merugikan warga setempat, khususnya pemilik toko.

   

Pernyataan ini disampaikan Ilham, menyusul munculnya aksi penolakan dari sekelompok warga Jl Irian yang tidak menerima relokasi pedagang Makassar Mal ke Jl Irian dan Jl Diponegoro.

   

"Yang jelas tidak akan ada pihak yang dirugikan, ini kan hanya kepentingan sementara, mestinya juga warga yang menolak berfikir bagaimana dengan warga kita pedagang Makassar Mall yang selama ini menderita. Semakin menunda reloaksi ini maka semakin memperpanjang persoalan," tandas Ilham yang ditemui di sela acara silaturahmi dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Restoran Bambuden, Rabu (7/3).

   

Warga Jl Irian, kata Ilham harus memahami bahwa relokasi pedagang ini tidak akan mengganggu aktivitas warga setempat, karena akses jalan tetap dibuka. "Lebar jalan 13 meter, yang digunakan cuman median jalan bagian tengah selebar 3 meter, jadi masih ada ruas jalan yang tebruka disisi kiri dan kanan masing-masing 5 meter," paparnya.

   

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menjamin reloksi pedagang Makassar Mal ke Jl Irian dan Jl Diponegoro, tidak akan merugikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News