Rem Blong, Kereta Tabrak Tembok Stasiun

Rem Blong, Kereta Tabrak Tembok Stasiun
Rem Blong, Kereta Tabrak Tembok Stasiun
BUENOS AIRES - Sebuah kereta api sarat penumpang menabrak ujung lintasan di stasiun kereta Once di ibu kota Argentina, Buenos Aires  Rabu (22/2) pagi. Sekitar 340 orang dilaporkan terluka dalam kejadian tersebut.

Menteri Perhubungan Argentina Juan Pablo Schiavi menyatakan, beberapa orang masih terperangkap dalam gerbong-gerbong yang rusak dan beberapa orang lainnya diduga meninggal. Stasiun televisi lokal Cronica TV melaporkan, setidaknya tiga orang ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kereta dalam kota tersebut dilaporan melaju terlalu kencang saat memasuki stasiun sehingga tidak mampu menghindari tembok ujung stasiun. Kereta tersebut diduga mengalami kerusakan pada sistem pengereman dan meluncur dalam kecepatan 26 kilometer per jam.

Kantor berita AP melaporkan tabrakan hebat tersebut menghancurkan beberapa gerbong pertama dan bahkan membuat salah satu gerbong menembus gerbong didepannya sedalam 6 meter.

BUENOS AIRES - Sebuah kereta api sarat penumpang menabrak ujung lintasan di stasiun kereta Once di ibu kota Argentina, Buenos Aires  Rabu (22/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News