Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai

Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang remaja 15 tahun ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Sungai Sunggal, Jalan Setia Budi, Setia Tirta, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara, Rabu (15/5/2019).

Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono menjelaskan, korban bernama Mikael Manulang dilaporkan hilang hanyut saat bermain dengan rekan sebayanya di Bendungan Sungai Sunggal.

Ibu korban, Rimawaty, melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan (BASARNAS Medan) pukul 16.35 WIB. “Ibu korban mengatakan anaknya hanyut pukul 13.00 WIB saat mandi di sungai. Pada pukul 16.35 WIB, keluarga korban menghubungi Kantor SAR Medan untuk meminta bantuan pencarian korban,” ujar Toto.

BACA JUGA: Berusaha Menolong Teman, Santri Malah Tenggelam Ditelan Ombak Besar

Selanjutnya, kata Toto, pada pukul 16.50 WIB, Tim Rescue Kantor SAR Medan bergerak menuju lokasi untuk memberikan bantuan Ops SAR terhadap korban.

Tim gabungan dari Kantor SAR Medan sebanyak 7 orang dan Potensi SAR lainnya 20 orang dengan membawa segala perlengkapan berhasil menemukan korban pada pukul 17.50 WIB di titik sekitar bendungan.

BACA JUGA: Bocah SD Tenggelam di Kolam Orang Dewasa

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Toto. (nin/ps)


Korban bernama Mikael Manulang dilaporkan hilang hanyut saat bermain dengan rekan sebayanya di Bendungan Sungai Sunggal.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News